Pengobatan Alami Untuk Impetigo

Pengobatan Alami Untuk Impetigo

Selamat datang di blog kesehatan kami dan salam sehat untuk kita semua. Bagi anda yang kini buah hatinya sering menangis karena kulit terasa gatal dan menimbulkan lesi maka mulai sekarang anda harus waspada. Bisa jadi ini merupakan suatu tanda ataupun gejala dari penyakit Impetigo! Nah untuk anda yang sedang mencari Pengobatan Alami Untuk Impetigo yang aman, alami, nyaman dan tanpa efek samping maka disini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai solusinya.

Penyakit Impetigo

Pengobatan alami untuk impetigo - Impetigo adalah infeksi kulit yang SANGAT menular! Biasanya sering menyerang bayi dan anak-anak. Infeksi yang diawali dengan masuknya bakteri menembus kulit melukai sayat, luka gores, atau luka gigitan serangga dan biasanya terjadi di area wajah. Impetifo juga dapat muncul pada kulit yang sehat, walau kecil kemungkinannya.

Infeksi impetigo biasanya ditandai dengan luka berwarna merah pada wajah, terutama di sekitar hidung dan mulut. Luka ini cepat melepuh dan mengeluarkan cairan selama beberapa hari. Kemudian luka berubah menjadi kerak berwarna cokelat kekuningan.


Meski lebih sering terjadi pada anak kecil, orang dewasa pun bisa terkena penyakit ini. Sebagian besar impetigo pada orang dewasa dikarenakan komplikasi masalah kulit seperti dermatitis.

Bentuk impetigo bermacam-macam, salah satunya adalah bullous impetigo. Bentuk bullous impetigo seperti luka yang besar dan muncul dibagian leher, ketiak atau sekitar popok bayi. Ada juga ecthyma-bentuik impetigo yang lebih serius, muncul dibagian yang kulit lebih dalam. Karenanya, kulit melepuh atau luka bernanah yang ditimbulkan oleh ecthyma pun lebih terasa sakit.

Penyebab Impetigo

Penyebab impetigo krustosa adalah bakteri Staphylococcus aureus, Streptococcus beta hemolyric grup A, atau kombinasi keduanya. Sebagian besar infeksi diawali oleh  infeksi Streptococcus, namun seiring waktu akan digantikan oleh Staphylococcus. Impetigo bulosa disebabkan oleh Staphylococcus aureus tipe 71 yang dapat menghasilkan racun. Racun ini dapat menyebabkan benjolan besar berisi cairan di kulit. Sebanyak 20% dari impetigo bulosa disebabkan oleh bakteri resisten terhadap antibiotik (methicilin-resistant S. aureus) yang lebih sulit diobati.

Gejala Impetigo

  • Permukaan kulit melepuh, keluar cairan, dan adakalanya bernanah, kemudian mengering dan timbul keropeng
  • Pada impetigo bulosa, terbentuk semacam kantong tipis, lunak, dan berisi cairan berwarna kekuningan
  • Sering kali disertai pembesaran kelenjar (limfadenopati) di sekitar daerah kulit yang terinfeksi

Alternatif Pengobatan Alami Untuk Impetigo Yang Aman, Nyaman, Dan Tanpa Efek Samping Yaitu Dengan QnC Jelly Gamat (NSL)


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Penyakit Impetigo dan terasa gatal tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Alami Untuk Impetigo dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur bakteri serta virus penyebab timbulnya penyakit impetigo.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi penyakit Impetigo dan menyebabkan gatal yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka khususnya luka garukan akibat gatal (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat  :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
Nah dari kandungan kolagen yang mencapai 80,0% yang berperan aktif dalam mengobati penyakit Impetigo dan sangat berkhasiat mempercepat penyembuhan luka khususnya akibat impetigo, membuat kulit lebih muda, meningkatikan kecantikan dan memperlambat penuaan dini, memelihara kesehatan sendi dan tulang, dll. QnC Jelly Gamat memiliki nilai pengobatan yang istimewa dan memiliki kandungan positif yang bagus untuk dikonsumsi baik itu untuk pengobatan atau sebagai suplemen kesehatan.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari, dan untuk pengobatan dari luar bisa dengan dioles 5x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon