Pengobatan Alami Untuk Telapak Tangan Dan Kaki Berkeringat (Hiperhidrosis)

Pengobatan Alami Untuk Telapak Tangan Dan Kaki Berkeringat (Hiperhidrosis)


Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Salah satu keluhan yang membuat penderitanya menjadi jengkel, malu dan minder adalah Telapak Tangan Dan Kaki yang selalu berkeringat. Selain telapak tangan, keringat berlebih biasanya terjadi pada wajah, dan ketiak. Penyakit ini biasanya disebut Plantar Hyperhidrosis. Untuk keluhan anda ini kami merekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Alami Untuk Telapak Tangan Dan Kaki Berkeringat yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Penyakit Telapak Tangan Dan Kaki Berkeringat

Pengobatan alami untuk telapak tangan dan kaki berkeringat - Telapak tangan yang sering basah/berkeringat belum tentu mengidap sakit jantung. Sakit jantung biasanya disertai gejala-gejala lain. Keadaan berkeringat berlebihan di saat temperatur sedang tidak panas atau saat tidak olahraga disebut Hiperhidrosis. Hiperhidrosis umum adalah berkeringat berlebihan yang tidak terbatas hanya pada bagian tubuh, seringnya gejala muncul saat dewasa.

Kenapa telapak tangan dan kaki selalu mengeluarkan keringat berlebih ?
Banyak ahli percaya bahwa penyebab dari timbulnya keringat berlebih adalah karena sistem saraf simpatik yang hiperaktif, sehingga menghasilkan keringat yang berlebihan. Sistem simpatik mengelola segala macam fungsi dalam tubuh yang membentuk respon yang disebut fight-or-flight ini termasuk pelepasan sejumlah bahan kimia seperti adrenalin, meningkatkan denyut jantung, konstruksi pembuluh darah, dan tentu saja berkeringat.

Beberapa keadaan yang menyebabkan hiperhidrosis umum :
  1. Gangguan hormon, misalnya sakit gondok
  2. Penyakit saraf
  3. Penyakit jantung
  4. Penyakit keganasan
  5. Infeksi seperti : TBC/flek paru
  6. Menopause
  7. Keadaan demam
  8. Pecandu alkohol berat
  9. Gangguan metabolisme, misalnya gula darah drop, kencing masnis
Kemungkinan penyebab hiperhidrosis
  • Kelainan kelenjar keringat
  • Kelainan pembuluh darah
  • Stress psikologis

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pengobatan Alami Untuk Telapak Tangan Dan Kaki Berkeringat Tanpa Efek Samping

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Keringat Berlebih pada telapak tangan dan kaki (Hiperhidrosis) tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Alami Untuk Telaoak Tangan Dan Kaki Berkeringat dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur bakteri serta virus penyebab keringat berlebih muncul.

Teripang emas yang menjadi bahan utama  QnC Jelly Gamat ini mempunyai sebuah kandungan zat paling aktif dalam mengobati berbagai jenis penyakit, dan zat ini tidak terdapat pada jenis teripang lainnya jadi hanya terdapat pada teripang emas ini saja dan itu adalah Zat Gamapeptide yang mempunyai manfaat untuk :
  1. Mengobati dan mencegah peradangan
  2. Mengobati dan mencegah infeksi
  3. Membunuh bakteri virus jamur jahat dalam tubuh
  4. 3 kali lebih cepat dalam mengobati luka
  5. 3 kali lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit
  6. Menjaga sirkulasi darah
  7. Menstabilkan emosi
  8. Membuat kulit lebih awet muda
  9. Sebagai antiseptik alamiah
Selain zat gamapeptide, didalam teripang emas juga terdapat sebuah kandungan aktif lainnya yaitu Cell Growth Factor yang berfungsi untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel jaringan pada tubuh manusia dengan cepat. Jadi, sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak, mati, bahkan membusuk dikembalikan kedalam bentuk semua dengan cepat dan kinerjanya juga lebih bagus daripada sebelumnya. 

Didalam QnC Jelly Gamat juga terdapat beberapa kandungan gizi aktif biologi lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk mempertebal sistem imunitas atau kekebalan tubuh agar dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan suatu penyakit masuk kedalam tubuh.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon