Cara Mengobati Erosi Serviks Secara Tradisional

Cara Mengobati Erosi Serviks Secara Tradisional

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Bagi anda yang kini menderita penyakit erosi serviks dan sedang mencari alternatif pengobatan Erosi Serviks yang aman dan nyaman disini kami menyediakan ekstrak teripang emas yang dikemas dalam QnC Jelly Gamat. Kandungan lengkap yang ada di dalamnya sangat cocok dalam memberantas virus dan bakteri penyebab erosi serviks.

Penyakit Erosi Serviks

Cara mengobati erosi serviks secara tradisional - Erosi Serviks merupakan penyakit wanita yang sering ditemui. Selain disebabkan oleh radang akibat iritasi sekresi atau pada leher rahim luar mukosa mulut skuamosa terjadi penumpukan sel, ditutupi oleh epitel kolumnar hyperplasia, warna permukaan merah terang, halus atau permukaan tidak rata, perubahan ini disebut erosi serviks.

Tahap Gejala Erosi Serviks

Tahapan erosi serviks dibagi berdasarkan luas erosi servik, terdiri dari 3 tingkatan yaitu : ringan, sedang, dan berat. Berikut ulasannya ..
  1. Tingkat Ringan : Dimana daerah erosi dari total luas rahim 1/3 yang mengalami erosi serviks termasuk dalam golongan serviks ringan, tidak ada gejala yang jelas, kerusakan kecil, mudah untuk mengobati. Bertambahnya keputihan, keputihan warna kuning, keputihan purulen atau berair, terutama gatal kelamin eksternal dan dengan bau tidak sedap.
  2. Tingkat Sedang : Permukaan daerah erosi serviks telah mencapai 1/3 sampai 2/3, peningkatan keputihan, bau berat, warna kuning, tekstur kental atau purulen seperti dapat merangsang vulva (bagian luar vagina) menyebabkan gatal, kehidupan pernikahan saat berhubungan terasa nyeri, bahkan mengalami pendarahan.
  3. Tingkat Berat : Daerah erosi lebih dari ½ serviks, menunjukan bau vagina yang abnormal discharge, pasien terjadi keputihan berdarah setelah hubungan seksual mengalami pendarahan dan fenomena pendarahan vagina yang tidak teratur disertai dengan frekuensi kencing urgen dan gejala lainnya.

Tips Perawatan Organ Intim Wanita :

  • Memperhatikan kesehatan seksual, sesuai mengendalikan kehidupan dan menghindari hubungan seksual selama haid
  • Menghindari aborsi atau kecelakaan aborsi
  • Jika siklus menstruasi terjadi secara singkat, periode menstruasi akan cukup lama, sebaiknya segera ditangani
  • Setelah bersalin, serviks yang lecet atu robek harus segera di jahit
  • Tes ginekologi secara berkala 
  • Bila anda menggunakan air untuk mencuci alat kelamin, usahakan agari air bilasan tidak masuk ke lubang vagina

Cara Mengobati Erosi Serviks Secara Alami Yang Paling Tepat Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan penyakit Erosi Serviks tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Cara Mengobati Erosi Serviks Secara Tradisional dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur virus dan bakteri penyebab timbulnya penyakit erosi serviks ini.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengobati Erosi Serviks yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit terutama akibat erosi rahim, mempercepat penyembuhan luka baik itu luka luar ataupun dalam (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. 

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta mengobati Erosi Serviks juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

Testimoni

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  1. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  2. Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  3. Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan tradisional erosi serviks dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon