Cara Alami Menyembuhkan Difteri

Cara Alami Menyembuhkan Difteri


Selamat datang di blog kesehatan http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/ dan salam sehat untuk kita semua. Kami merupakan Distributor Obat Herbal Halal yang berpusat di Tasikmalaya. Hadir untuk membantu anda memecahkan masalah yang anda hadapi dan membantu mengobati penyakit yang anda derita. Menerima pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE agar proses pengantaran lebih cepat sampai ke rumah anda.

Dengan pelantara Obat Herbal yang kami rekomendasikan, semoga bisa menjadi syariat untuk kesembuhan anda yang maksimal. Memberikan layanan terbaik untuk konsumen dan para pelanggan setia kami berupa proses pengiriman "KIRIM BARANG DULU - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER" (syarat & ketentuan berlaku).

Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit Difteri Yang Perlu Anda Ketahui !


Cara alami menyembuhkan difteri - Difteri merupakan infeksi bakteri yang sangat menular dan menyebar melalui kontak kulit ke kulit dengan penderita yang terinfeksi atau menghirup partikel yang terinfeksi di udara. Ketika orang yang terinfeksi dari bersin atau batuk, penderita melepaskan jutaan bakteri ke dalam atmosfer yang tinggal di dalam atmosfer dalam tetesan kecil air liur. Tetesan tersebut kemudian dapat terhirup melalui hidung atau mulut seseorang yang tidak terinfeksi. Umumnya bakteri ini ditularkan dengan cara memakai barang yang sama seperti handuk, pakaian, atau alat memasak.

Penyebab Penyakit Difteri

Ada 2 jenis bakteri yang dapat menyebabkan difteri, antaralain :
  1. Corynebacterium diphtheriae
  2. Corynebacterium ulcerans
Infeksi C. diptheriae terjadi melalui tetesan air liur yang mengandung bakteri. Sedangkan C. ulcerans dapat terjadi melalui kontak dengan ternak yang membawea bakteri di hidung dan tenggorokan mereka. Minum susu yang tidak dipasteurisasi atau mengkonsumsi produk susu yang dibuat dengan susu yang tidak dipasteurisasi juga dapat menyebabkan penularan infeksi.

Setelah terinfeksi, bakteri dapat cepat berkembang biak dalam tubuh dan menyebar melalui lapisan dalam tenggorokan, mulut dan hidung. Bakteri tersebut menghasilakan racun yang membunuh sel-sel ditenggorokan. Sel-sel ini kemudian bergabung untuk membentuk membran kelabu-putih yang biasanya terlihat pada kasus difteri. Toksin juga dapat menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan kerusakan pada sistem saraf dan jantung. Tidak semua bakteri difteri menghasilkan toksin difteri. Hanya mereka yang terinfeksi bakteri yang dapat menghasilkan toksin.

Gejala Penyakit Difteri 


Ketika seseorang terinfeksi dengan bakteri, biasanya membutuhkan waktu beberapa jam atau beberapa hari untuk berkembang biak agar menimbulkan gejala. Hal ini disebut dengan masa inkubasi. Masa inkubasi dari bentuk pernafasan difteri biasanya antara 2 dan 5 hari, dengan onset bertahap penyakit. Yang sering terkena difteri adalah anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga dapat terinfeksi.

Gejala Infeksi Difteri Meliputi :
  1. Demam tinggi diatas 38ÂșC
  2. Mudah kelelahan
  3. Sakit tenggorokan yang menyakitkan
  4. Suara menjadi serak
  5. Kesulitan menelan
  6. Pembengkakan kelenjar getah bening di leher
  7. Sebuah membran abu-abu putih sering berkembeng dibagian belakang tenggorokan dan amandel, yang dapat menghambat pernapasan
  8. Kadang-kadang difteri mempengaruhi kulit daripada tenggorokan. Kondisi ini menyebabkan lesi kulit berisi nanah berkembanf, biasanya pada tangan dan kaki. Lesi ini sering membesar, bisul yang menyakitkan dan meninggalkan bekas luka setelah sembuh
Source : http://www.news-medical.net/health/Diphtheria-Symptoms.aspx

Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit Difteri Paling Ampuh Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)


Salah satu langkah untuk mengobati penyakit difteri adalah dengan pemberian antibiotik. Namun jika cara tersebut belum juga membuahkan hasil yang maksimal maka disini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ekstrak Teripang Emas. Yang mana cara kerjanya yaitu dengan membasmi infeksi difteri dan menetralisir racun dari bakteri ini. Sehingga sangat cocok dipilih sebagai Cara Alami Menyembuhkan Difteri aman, dan tanpa efek samping.

INGAT KODE PRODUKNYA - NSL !

Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit akibat bakteri dan virus yang meninfeksi seperti penyakit difteri ini. Teripang yang merupakan hewan laut ini mengandung phospatebuffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif yang terdaftar di dalam tubuh. Selin itu teripang mengandung gizi lengkap seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut bersatu untuk membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminogklucans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6,dan 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut, selain dapat mengatasi serta menyembuhkan Penyakit Difteri juga dapat membantu meningkatkan imunitas sehingga anda tidak mudah terserang penyakit.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi : 
  1. Untuk pengobatan tradisional difteri dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

Itulah penjelasan Cara Alami Menyembuhkan Difteri dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon