Cara Mengobati Abses Perianal Secara Tradisional

Cara Mengobati Abses Perianal Secara Tradisional

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda sudah mencoba berbagai metode pengobatan abses perianal namun belum juga membuahkan hasil yang maksimal? Jangan kecewa dan bersedih lagi, karena disini kami memilii solusi tepat untuk mengatasi abses perianal yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) yang dapat digunakan sebagai Cara Mengobati Abses Perianal Secara Tradisional tanpa efek samping.

Abses Perianal

Cara mengobati abses perianal secara tradisional - Bisul disekitar anus dalam istilah medis dikenal dengan istilah "Abses Perianal". Ditandai dengan terkumpulnya nanah di daerah anus yang disebabkan oleh infeksi bakteri dari lesi-lesi kulit dengan terkumpulnya nanah di daerah anus yang disebabkan oleh bakteri dari lesi-lesi di kulit atau kelenjar yang tersumbat pada anus. 

Terlihat seperti bisul biasa dan bila dibiarkan dapat pecah atau kempes, tapi masalahnya tidak selesai sampai disitu. Luka akibat pecahnya bisul di anus, walaupun kecil, bisa tidak sembuh yang akhirnya menimbulkan kompilikasi lanjutan yang penyembuhannya cukup sulit dan angka berulangnya cukup tinggi meskipun sudah dioperasi.

Bagaimana Proses Terbentuknya Abses??

Abses perianal terbentuk akibat berkumpulnya nanah di jaringan bawah kulit daerah sekitar anus. Nanah terbentuk akibat infeksi kuman/bakteri karena kelenjar di daerah tersebut tersumbat. Bakteri yang biasanya menjadi penyebab adalah Escherichia coli dan speries Entrococcus.

Kuman/bakteri yang berkembang biak di kelenjar yang tersumbat, lama kelamaan akan memakan jaringan sehat disekitarnya sehingga membentuk nanah. Nanah yang terbentuk makin lama makin banyak sehingga akan terasa bengkak dan nyeri, inilah yang disebut abses anal.

Pada beberapa orang dengan penurunan daya tubuh misalnya penderita diabetes melitus, HIV/AIDS dan penggunaan steroid (obat anti radang) dalam jangka waktu lama, ataupun dalam kemoterapi akibat kanker. Abses akan lebih mudah terjadi.

Penyebab Abses Perianal

  1. Penyakit Chron atau ulcerative colitis merupakan penyakit yang terjadi pada radang usus yang menyerang jaringan sehat tubuh dapat menjadi kurang fit
  2. Diabetes
  3. Sistem kekebalan tubuh akibat penyakit seperti HIV atau AIDS
  4. Anal sex, yang dapat meningkatkan risiko abses anal pada pria dan wanita
  5. Penggunaan prednison obat atau steroid lainnya
  6. Kemoterapi saat ini atau baru-baru ini
  7. Sembelit
  8. Diare

Gejala Abses Perianal

  • Keluarnya nanah
  • Nyeri di daerah anus dan kadang terasa nyeri
  • Nyeri yang bertambah jika ada gerakan atau peningkatan tekanan di daerah anus, misalnya saat BAB
  • Kulit di sekitar anus terasa basah dan gatal
  • Terdapat benjolan berwarna kemerahan dan saat diraba terasa ada cairan
  • Nadan menggigil bisa disertai demam
  • Suhu tubuh meningkat dan badan terasa tidak nyaman

Cara Mengobati Abses Perianal Secara Tradisional Yang Efektif Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Untuk anda yang menderita penyakit Abses Perianal tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai solusi Cara Mengobati Abses Perianal Secara Tradisional dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur bakteri serta virus penyebab timbulnya kerak dan gatal pada kulit kepala.

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat (NSL) yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana kandungannya dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka khususnya luka akibat abses (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80%
  3. Glucosaminogkycans (GAGs)
  4. Glucosamine dan Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Gamapeptide
  7. Omega 3,6 dan 9
  8. Asam amino
  9. Vitamin B
  10. Saponin
  11. Antiseptik alamiah
  12. Mineral
QnC Jelly Gamat memiliki nilai pengobatan yang istimewa dan memiliki kandungan positif yang bagus untuk dikonsumsi baik itu untuk pengobatan atau sebagai suplemen kesehatan.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan abses perianal dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon