Cara Mengobati Calcaneus Spur Secara Tradisional

Cara Mengobati Calcaneus Spur Secara Tradisional

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Sekarang ini banyak sekali keluhan yang sering dirasakan saat berjalan. Salah satunya adalah adanya penyakit Calcaneus Spur yang mengakibatkan sakit berjalan dan menapakan kaki di lantai. Nah untuk anda yang kini sedang mencari alternatif pengobatannya, maka disini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai solusi Cara Mengobati Calcaneus Spur Secara Tradisional dari 100% Ekstrak Teripang Emas.

Mengenal Calcaneus Spur

Cara mengobati calcaneus spur secara tradisional - Calcaneus Spur adalah eksostosis atau pertumbuhan tulang yang tidak semestinya di daerah tuber calcaneus yang terbentuk seperti jalu ayam. Plantar fasciitis adalah peradangan fasia plantaris atau apoineurosis di perlekatannya calcanues. Calcaneus spur sendiri bisa sistomatik dan asimtomatik, jadi yang menyebabkan nyeri bukan dari spur, tapi karena adanya plantar fasciitis setempat, sehingga nyeri pada calcaneus spur disebut juga sindroma calcaneus spur . Calcaneus spur dan plantar fasciitis adalah dua hal yang berbeda namun merupakan satu kesatuan sebab akibat yang mempunyai gejala yang sama. Plantar fasciitis bisa mengakibatkan calcaneus spur, begitupun sebaliknya.

Penyebab Calcaneus Spur

Penyebab pasti dari calcaneus spur masih belum bisa dipastikan. Namun banyak ahli medis yang berpendapat jika kondisi ini berhubungan dengan trauma atau benturan dalam waktu yang lama dan frekuensi yang cukup sering pada tumit di masa muda. Karenanya, calcaneus spur banyak dikaitkan dengan para atlet. bahkan ada yang menyebut jika kondisi ini merupakan penyakit para atlet.

Namun anggapan tersebut tidaklah mutlak. Pada atlet ternyata jarang ditemukan calcaneus spur. Lalu jika dilihat dari segi usia, kondisi ini tidak hanya diderita oleh kaum usia tua, banyak sekali kaum muda yang terkena penyakit ini. Selain itu, tak jarang ditemukan kelainan tulang pada masyarakat non atlet akibat gangguan sepatu yang tidak sesuai dengan anatomi kakinya. Karenanya, calcaneus spur dapat menyerang siapa saja.

Gejala Calcaneus Spur

  1. Pengidap calcaneus spur belum tentu merasa bermasalah dengan kakinya. Bahkan sangat mungkin tidak merasakan keluhan apapun meski sudah terbentuk taji di tulang tumitnya. 
  2. Gejala yang sering timbul adalah nyeri di tumit sewaktu bangun pagi atau sesudah duduk. 
  3. Menatapkan kaki pertama kali setalah bangun tidur yang acapkali membangkitkan nyeri tumitnya. Hal ini menyebabkan pertanda khas pada kasus calcanues spur.
  4. Pada beberapa kasus, keluhan nyeri juga muncul setelah duduk atau berbaring lama
  5. Sakit setelah kaki menapak ke lantai lagi setelah lama tidak menapak. Rasa sakit ini bisa mereda pada siang hari. Dan intensitas rasa sakit bisa ringan sampai berat
  6. Karena sering kali muncul tanpa gejala, para penderita tidak tahu jika dirinya terkena penyakit calcaneus spur.

Alternatif Pengobatan Calcaneus Spur Yang Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) Dari Ekstrak Teripang Emas


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini menderita penyakit Calcaneus Spur namun tidak mau operasi ataupun yang sudah melakukan operasi namun takut penyakit tersebut kambuh lagi, maka anda sudah sangat tepat sekali mengunjungi blog kami, pasalnya disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai salah satu alternatif Cara Mengobati Calcaneus Spur Secara Tradisional.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi calcaneus spur yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat  :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80%
  3. Glucosaminogkycans (GAGs)
  4. Glucosamine dan Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Gamapeptide
  7. Omega 3,6 dan 9
  8. Asam amino
  9. Vitamin B
  10. Saponin
  11. Antiseptik alamiah
  12. Mineral
Dengan kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat dalam teripang dapat merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. GAGs bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang serta menghalangi tumbuhnya duri tulang pada penderita calcaneus spur. Selain itu kandungan glucocamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat untuk meringankan arthritis, menjadi persendian, menjaga kelenturan sendi, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.
 

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi : 
  1. Untuk pengobatan calcaneus spur dengan QnC Jelly Gamat (NSL) anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari, apabila terasa sakit dibagian luar bisa sambil dioles 5x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1-2 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
 
http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/2017/01/cara-mengobati-calcaneus-spur-secara.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon