Pengobatan Tradisional Penyakit Emfisema

Pengobatan Tradisional Penyakit Emfisema

Selamat datang di blog Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda menderita penyakit Emfisema? Sudah mencoba berbagai metode pengobatan namun belum juga menunjukan hasil yang maksimal? Nah kini saatnya anda mencoba alternatif Pengobatan Tradisional Penyakit Emfisema dari ekstrak Teripang Emas yang terkandung dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL), yang mana kandungannya sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Mengenal Penyakit Emfisema

Pengobatan tradisional penyakit emfisema - Emfisema merupakan salah satu dari penyakit paru obstruktif kronis atau PPOK. Penderita emfisema biasanya mengalami kesulitan dalam bernafas. Pada emfisema, perangan yang disebabkan oleh kondisi ini menyebabkan kerusakan jaringan paru, terutama yang letaknya berdekatan dengan saluran udara.

Cedera pada jaringan ini berakibat pada kerusakan saluran udara, sehingga udara akan terjebak pada kandung udara, dan paru-paru dibiarkan kosong. Karena hal tersebut, kantung udara yang dikenal juga dengan nama alveoli yang terletak pada paru-paru akan menggembung. Alveoli yang menggembung ini kemudian akan memenuhi dada tanpa meninggalkan ruang sedikitpun untuk pertukaran udara sehingga saluran udara menjadi terganggu dan aliran udara menjadi terhenti.

Penyebab Penyakit Emfisema

  1. Kebiasan merokok merupakan yang paling utama penyebab emfisema
  2. Riwayat terpapar polusi di lingkungan dan tempat kerja, seperti asap dari kendaraan, asap kayu bakar
  3. Adanya hipereaktiviti bronkus
  4. Adanya riwayat infeksi saluran nafas bawah berulang
  5. Kekurangan alfa 1 antitripsin, yang satu ini jarang terdapat di indonesia

Gejala Penyakit Emfisema

  • Kulit kemerahan
  • Sesak nafas
  • Bibir tampak kebiruan
  • Penurunan berat badan
  • Nafsu makan berkurang
  • Sering merasa cepat lelah
  • Dada berbentuk seperti tong
  • Batuk berulang dengan atau tanpa dahak
  • Tidak bergairah untuk melakukan kegiatan-kegiatan fisik

Pengobatan Tradisional Penyakit Emfisema Yang Aman Dan Terbaik Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)


Semua penyakit pasti akan sembuh jika kita mau berusaha dan berikhtiar untuk menyembuhkannya. Salah satu langkah untuk mengobati penyakit Emfisema yaitu dengan menghindari salah satu penyebabnya yaitu merokok. Karena rokok dapat merusak tubuh dan membuat penyakit menjadi lebih parah. Nah jika anda sedang mencari alternatif Pengobatan Tradisional Penyakit Emfisema, maka disini kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak teripang emas yang mana kandungannya dapat menggempur virus/bakteri penyebab timbulnya penyakit.

Teripang Emas dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sangat kaya akan kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh. Para peneliti mengatakan ada sekitar 50 jenis senyawa aktif yang terdapat dalam teripang emas tersebut salah satunya adalah : asam amino, asam lemak essensial, asam decosahexanat (DHA), antiseptik alamiah, cell growth factor, chondroitin, philinopside A dan E, gamapeptide, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine, glikosida keratin, lektin, mineral, mukopolisakarida, omega 3,6,9, protein 86,8%. Maka tidak diragukan lagi dengan begitu banyaknya kandungan yang terdapat dalam teripang emas, sangat baik dalam pemulihan penyakit, salah satunya penyakit emfisema.

Kandungan Gamapeptide dalam QnC Jelly Gamat (NSL) juga sangat berkhasiat karena dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi : 
  1. Untuk pengobatan tradisional penyakit emfisema dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1-2 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-6 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/2017/01/pengobatan-tradisional-penyakit-emfisema.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon