Tips Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Tradisional

Selamat datang di blog kesehatan Kumpulan Tips Kesehatan Terlaris dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda sedang menderita penyakit Paru-Paru Basah? Sudah mencoba berbagai alternatif dan metode pengobatan namun belum juga membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan? Kini saatnya anda mencoba beralih dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) yang kami rekomendasikan sebagai Tips Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Tradisional yang aman, alami, dan berkhasiat tanpa menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh.

Penyakit Paru-Paru Basah

Tips Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Tradisional - Paru-Paru Basah atau Pneumonia adalah infeksi paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur. Penyakit ini dapat dipicu oleh berbagai jenis penyakit, seperti asma, diabetes melitus, kanker dan penyakit jantung. Dalam dunia medis, penyakit paru-paru basah juga dikenal dengan istilah "Radang Paru-Paru". Hal ini ditandai terutama oleh peradangan dari alveoli di paru-paru atau alveoli yang di isi cairan (alveoli yang kantung mikroskopis di paru-paru yang menyerap oksigen).

Penyebab Paru-Paru Basah

Paru-paru basah pada umumnya disebabkan oleh infeksi dari bakteri, namun ada juga beberapa kasus yang disebabkan oleh virus. Virus dan bakteri penyebab penyakit paru-paru juga bisa menular dari jenis virus atau bakterinya berbeda-beda tergantung jenis lokasi penularannya. Namun infeksi ini juga bisa terjadi karena penularan yang diperoleh dari organ tubuh lainnya yang sudah masuk ke dalam paru-paru sehingga menimbulkan infeksi melalui aliran darah tapi virus dan bakteri yang masuk lebih sering berasal dari udara.

Paru-Paru Basah Berdasarkan Penyebabnya :
  1. Paru-paru basah akibat bakteri : Streptococcus pneumonia adalah salah satu bakteri penyebab paru-paru basah.
  2. Paru-paru basah akibat virus : Respiratoru Syncytial Virus (RSV) adalah virus yang paling umum menyebabkan paru-paru basah, ada juga virus penyebab influenza A atau B yang biasa menyerang anak-anak atau bayi
  3. Paru-paru basah aspirasi : Paru-paru jenis ini terjadi karena objek luar selain bakteri dan virus, seperti asap yang mengandung bahan kimia, zat berbahaya, kacang, dll yang dapat menyebabkan iritasi serta infeksi paru-paru.

Gejala Paru-Paru Basah

  • Sakit dada
  • Demam dan menggigil
  • Batuk kering
  • Nyeri otot
  • Mual dan muntah
  • Nafas cepat 
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kesulitan bernafas
  • Sesak nafas
  • Kebingungan
  • Denyut jantung yang cepat
  • Darah dalam dahak (batuk berdarah)
  • Demam tinggi
  • Kulit berwarna menjadi kebiruaan (karena kekurangan oksigen)

 Tips Cara Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Tradisional Terbaik Yaitu Dengan Ekstrak Teripang Emas Dalam Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini menderita penyakit Paru-Paru Basah tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) sebagai solusi Cara Pengobatan Paru-Paru Basah Secara Tradisional dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur virus dan bakteri penyebab penyakit paru-paru basah ini.

Kandungan Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat  :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80%
  3. Glucosaminogkycans (GAGs)
  4. Glucosamine dan Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Gamapeptide
  7. Omega 3,6 dan 9
  8. Asam amino
  9. Vitamin B
  10. Saponin
  11. Antiseptik alamiah
  12. Mineral
Untuk membuktikan khasiat teripang akhirnya banyak para ahli yang melakukan penelitian, salah satunya  Prof. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

Beliau mengatakan “Teripang dapat bekerja sebagai antibakteri. Dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri, virus, ataupun jamur seperti bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan jantung, S. varidasns penyebab katup jantung rusak, bakteri S. Pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut. Kandungan protein nya yang tinggi mencapai 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh. Protein dan asam amino yang sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.”

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan paru-paru basah dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL), konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1-2 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-6 botol tergantung tingkat keparahan penyakitnya
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


EmoticonEmoticon