Pengobatan Alami Untuk Kolestasis

Pengobatan Alami Untuk Kolestasis

Selamat datang di blog kami dan salam sehat untuk kita semua. Kabar baik bagi anda yang sekarang ini sedang mencari Obat Herbal Penyakit Kolestasis yang aman, alami dan tanpa efek samping maka disinilah tempat yang paling tepat. Pengobatan alami untuk kolestasis dapat dilakukan dengan QnC Jelly Gamat (NSL) yang merupakan obat herbal 100% dari Teripang Emas yang mampu membantu memulihkan kembali aliran empedu yang terhambat.

Definisi Kolestasis


Pengobatan alami untuk kolestasis - Koletasis adalah gabungan 2 kata dari bahasa Yunani yaitu, KOLE yang berarti Empedu dan STATIS yang berarti kondisi dimana aliran empedu terhambat.

Dalam keadaan normal, cairan empedu yang dihasilkan oleh sel hati akan dialirkan masuk ke kantong empedu. Di dalam kantong ini cairan empedu ditampung untuk sementara waktu. Jika ada makanan di dalam usus, kantong empedu akan memompa cairan empedu yang ada di dalamnya. Cairan kemudian akan mengalir lewat saluran empedu dan masuk ke dalam usus halus. Di usus halus, cairan empedu membantu pencernaan lemak. Selain itu, cairan empedu juga berfungsi memberi warna pada tinja sehingga tampak kekuningan atau kecoklatan.

Penyebab Kolestasis

Gangguan aliran empedu bisa terjadi di sepanjang jalur antara sel-sel hati dan usus 12 jari (duodenum, bagian paling atas dari usus halus). Meskipun empedu tidak mengalir, tetapi hati terus mengeluarkan bilirubin yang akan masuk ke dalam aliran darah. Bilirubin kemudian diendapkan di kulit dan dibuang ke air kemih, menyebabkan jaundice (sakit kuning)

Untuk tujuan diagnosis dan pengobatan, penyebab kolestasis dibagi menjadi 2 kelompok :

Berasal dari hati :
  • Hepatitis
  • Penyakit hati alkoholik
  • Sirosis bilier primer
  • Akibat obat-obatan
  • Akibat perubahan hormon selama kehamilan (kolestasis pada kehamilan)
Berasal dari luar hati : 
  • Batu di saluran empedu
  • Penyempitan saluran empedu
  • Kanker saluran empedu
  • Kanker pankreas
  • Peradangan pankreas

Gejala Penyakit Kolestasis

  • Jaundice dan air kemih berwarna gelap
  • Fases/tinja berwarna pucat
  • Rasa nyeri di tulang
  • Mudah mengalami pendarahan
  • Gatal-gatal disertai penggarukan dan kerusakan kulit
  • Gejala lain : nyeri perut, hilangnya nafsu makan, muntah atau demam

Alternatif Pengobatan Alami Untuk Kolestasis Yang Aman, Nyaman, Dan Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL)

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan Penyakit Kolestasis  tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Pengobatan Alami Untuk Kolestasis dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat membantu memulihkan kondisi lemah menjadi sehat kembali. Aman dikonsumsi semua kalangan yaitu bayi, balita, dewasa, ibu hamil dan menyusi dan juga lansia.

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. 

Selain adanya Gamapeptide dan Cell Growth Factor (CGF), ternyata Teripang Emas juga memiliki kandungan senyawa aktif berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit kolestasis. Senyawa tersebut antaralain : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antoseptik Alamiah, Glucosamine dan CHondroitin, Saponin, Omega 3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan Kandungan asam lemak yang komplit diantaranya seperti : miristat, palmitat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA) dan decosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir tersebut sangat efektif memperbaiki jaringan rusak sehingga organ yang tadinya tidak bekerja dengan normal akibat kolestasis akan menjadi normal kembali dan tentunya semakin memperkuat organ tersebut.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  1. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  2. Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  3. Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :

  1. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://nujuistiqomah.blogspot.co.id/p/format-pemesanan.html
 
PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!


First


EmoticonEmoticon